Rabu, 05 Agustus 2009

Kisah Cintaku

Awalnya begitu indah. Dan memang indah, namun semua berakhir sudah..
Sekarang hidupmu begitu riang dan bahagia, Namun knp disaat engkau bersamaku aku tak dapat melihat hal itu dari dirimu? Knp ini bisa terjadi, semua tlah aku berikan untukmu, namun kamu tak bisa melihat itu.
Apa yang salah dariku hingga semua ini bisa terjadi, Perpisahan itu begitu menyakitkan buatku, namun aku tak dapat berbuat apa-apa, kamu tak mw memberi penjelasan yang tepat bagiku, sehingga aku penasaran terus dan tak bisa menerima hal ini.
Aku takut jika bertemu dengan dirimu, aku tak sanggup melihat kebahagianmu karna aku tak tw harus sedih atau ikut bahagia. Di satu sisi aku senang melihat kebahagianmu namun disatu sisi aku sedih karna aku merasa bersalah karna km begitu riang dan bahagia sekarang tidak seperti saat engkau bersamak.
Yang aku bisa saat ini hany berdo pada Yang Maha Kuasa agar selalu menjagamu dan selalu memberimu yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar