Sabtu, 24 Oktober 2009

Tuhan Pasti Beri Jalan Terbaik untukku

Hanya Engkau Tuhan yang tau segala masalah yang aku hadapi.
Engkau punya akau.
Engkau yang menciptakanku.
Engkau yang tau apa yang terbaik padaku.

Hanya pada_Mu aku berserah Tuhan, disegala masalah-masalah yang aku hadapi.
Jujur Tuhan aku terkadang gak sanggup untuk menghadapi ini semua.
Aku tak bisa membohongi diriku sendiri.
Terkadang aku takut Tuhan, padahal aku tau uU selalu memberikan yang terbaik padaku.

Tuntunlah selalu langkahku Tuhan.
Jangan pernah tinggalkan aku sendiri di perjalanan hidupku ini.
Kuatkan hatiku dan imanku agar aku selalu berserah kepada-Mu saja.
Tunjukkan selalu jalan yang terbaik bagiku.

Tuhan aku masih sangat mencintainya.
Dibenakku selalu ada dirinya dan tak bisa terlupakan.
Bantu aku Tuhan, tunjukkan titik terang bagiku agar aku bisa memilikinya kembali.
Buka hatinya untukku TUhan, agar aku bisa masuk ke dalam kehidupannya.

Aku tak tau kenapa dia sangat membenci diriku.
Dia selalu menganggapku tak da.
Semua yang aku lakukan ibarat sampah baginya.
Tapi yakin Tuhan Engkau pasti memberi jalan bagiku.

Engkau telah membawaku sampai sejauh ini dan aku yakin Engkau Pasti tidak meninggalkan ku sendirian disini.
Aku akan selalu berserah kepadamu saja Bapa.

Lindungi dia, jaga dia dan selalu beri yang terbaik buatnya Tuhan.

Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar